Rabu, 08 April 2015

Langkah-Langkah Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Langkah-Langkah Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Untuk membantu Anda menemukan cara menurunkan berat badan sampai 10 kg dalam 1 minggu, kami akan membuat ringkasan cara terbaik yang telah banyak dilakukan dan terbukti ampuh dalam menurunkan berat badanSeperti diketahui, untuk menurunkan berat badan seseorang bisa melakukan banyak cara yang sangat bervariasi. 

Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat
Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat

Sayangnya, sebagian besar cara menurunkan berat badan hadir mengharuskan seseorang untuk lapar dan tidak merasa puas. Untuk itu, dalam artikel ini kami akan mengajak Anda untuk melakukan diet dengan cara mengurangi nafsu makan, menguruskan badan dengan cepat tanpa rasa lapar, sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Bagaimana caranya? Berikut ulasan singkatnya. 

Inilah 3 step cara menurunkan berat badan 10 kg secara alami :

Pertama, kurangi konsumsi karbohidrat dan gula

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula, sekaligus makanan yang mengandung 2 kandungan makanan tersebut. Dua kandungan makanan ini dapat merangsang sekresi insulin, yakni hormon yang menyimpan lemak dalam tubuh. Selain itu, dengan mengurangi makanan ini, Anda juga bisa mengurangi risiko terjadinya penyakit yang berhubungan dengan ginjal. 

Dalam kaitannya dengan cara menurunkan berat badan dengan cepat, seseorang bisa turun sebanyak 5 kilo selama seminggu hanya dengan tidak memasukkan karbohidrat dalam menu makanan dietnya selama seminggu. Lalu, bagaimana hubungan antara karbohidrat dengan gula dengan turun berat badan? Juga bagaimana perbandingannya dengan diet rendah lemak? Berikut ini grafik perbandingan diet rendah karbohidrat versus rendah lemak yang diterapkan oleh seorang perempuan dengan berat badan berlebih.


Kedua, konsumsi lemak, protein, dan sayuran

Dalam sehari Anda harus mengonsumsi protein dalam setiap makanan Anda. Range minimal yang harus Anda konsumsi adalah sebanyak 20 hingga 50 gram dalam sehari. Anda bisa mendapatkan kandungan protein dalam makanan-makanan berikut ini :
Daging, ayam, ikan salmon, udang, lobster, telur, putih telur lebih baik.
Makanan di atas dapat meningkatkan sistem metabolisme Anda.

Selanjutnya, Anda juga perlu mengonsumsi sayuran yang sangat baik sebagai cara menurunkan berat badan 10 kg. Sayuran-sayuran di bawah ini bisa Anda masukkan dalam menu makanan diet Anda;
Brokoli, bunga kol, bayam, kubis, selada, mentimun, seledri, dan lain-lain.

Tidak usah khawatir untuk mengonsumsi sayuran tersebut dalam jumlah banyak, sebab sayuran ini tidak akan membuat Anda gemuk. Anda justru harus mengonsumsi sebanyak 20 hingga 50 dalam satu hari sebagai cara menguruskan badan dengan cepat.

Kemudian, Anda juga harus mencukupi kebutuhan lemak untuk tubuh Anda. Lemak sehat tentunya. Berikut ini lemak sehat yang boleh Anda konsumsi saat menurunkan berat badan.
Minyak kelapa, mentega, minyak zaitun
3 pilihan lemak sehat tersebut dapat Anda konsumsi secara lebih sehat dan aman untuk menurunkan berat badan.

Ketiga, lakukan olahraga 3 hingga 4 kali dalam seminggu

Cara menurunkan berat badan 10 kg yang ketiga adalah dengan melakukan olahraga sebanyak 3 hingga 4 kali selama seminggu. Anda bisa melakukan pemanasan, olahraga, senam, dan lain-lainnya. Anda boleh saja tida melakukan olahraga dan hanya melakukan cara pertama dan kedua saja, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dan lebih cepat terlihat hasilnya, olahraga adalah salah satu hal yang sangat direkomendasikan.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan olahraga khusus untuk menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu, seperti lengan, perut, dan lokasi lain yang biasanya dipakai tempat menumpuknya lemak.

Demikian tiga step cara menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda lakukan di rumah dengan sangat mudah dan aman. Semoga bermanfaat.

Langkah-Langkah Menurunkan Berat Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kesehatan Cantik

0 komentar:

Posting Komentar