Kamis, 09 April 2015

Inilah Penyebab Perut Menjadi Buncit Tanpa Disadari Orang

Inilah Penyebab Perut Menjadi Buncit Tanpa Disadari Orang - Perut buncit adalah hal yang harus di hindari baik oleh pria maupun wanita. Banyak masalah yang di timbulkan akibat perut buncit diantaranya adalah menyebabkan beberapa penyakit ringan maupun berbahaya, mengganggu penampilan yaitu menurunkan rasa percaya diri, bahkan persyaratan di beberapa perusahaan yang tidak diperbolehkan karyawannya memiliki perut buncit

Inilah Penyebab Perut Menjadi Buncit Tanpa Disadari Orang
Inilah Penyebab Perut Menjadi Buncit Tanpa Disadari Orang

Perut buncit di akibatkan penumpukan lemak yang berlebih di sekitar area perut. Penumpukan lemak yang berlebih yang tidak terkontrol akan menambah berat badan yang berlebihan bahkan obesitas

Penyebab Perut Buncit yang Harus dihindari 

Di jaman yang serba instant dan modern sangat susah menghindari perut buncit diakibatkan banyaknya makanan yang mengandung lemak serta di dukung oleh kurangnya aktifitas tubuh yang mendukung perkembangan perut semakin membesar

Banyak orang mengalami perut buncit justru karena mereka tidak mengetahui lebih jauh penyebab perut buncit. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab perut buncit diantaranya adalah: 

A. Pola Hidup yang Tidak Sehat 

Pola hidup yang salah akan menjadi pemicu perut buncit semakin membesar juga menjadi sumber penyakit lainya. Ada beberapa pola hidup yang Penyebab perut buncit yaitu

1. Kurangnya olahraga 

Selain menimbulkan penyakit, kurang olahraga juga mempercepat proses penumpukan lemak pada perut serta menyebabkan obesitas yang memicu terjadinya serangan jantung. 

2. Makan sebelum tidur 

Kebiasaan makan sebelum tidur akan memperlambat metabolisme tubuh. Pada saat tidur tubuh secara otomatis tidak beraktifitas sehingga proses pencernaan tidak optimal dan terjadi penumpukan yang menyebkan perut buncit. 

3.Terlalu lama duduk 

Banyak orang yang mengalami perut buncit diakibatkan karena aktifitas duduk yang lama dan berkesinambungan. Duduk terlalu lama akan menumpuk lemak pada area perut. Itulah pola hidup yang sering dilakukan tanpa sadar karena kesibukan yang akan menimbulkan perut buncit. 

Jadi, jika anda ingin terhindar dari perut buncit, mulai sekarang jalanilah pola hidup yang sehat. Selain disebabkan oleh pola hitup yang tidk sehat, perut buncit juga dapat disebabkan oleh pola makan dan minum yang tidak sehat


B. Pola Makan dan Minum yang Tidak Sehat 

Pola makan kurang sehat dan kurang teratur menyebabkan perut buncit. Tanpa disadari karena kebanyakan orang yang lebih mementingkan rasa makanan yang dikonsumsi ketimbang efek dan akibat yang akan di alami. 

1. Kebiasaan mengkonsumsi alkohol 

Kebiasaan mengkonsumsi alkohol akan menyebabkan lemak menumpuk karena alkohol mengandung kalori dan gula yang berlebih. Selain itu alkohol juga dapat memicu penyakit mematikan lainnya, so mulai dari sekarang kurangilah bahkan berhentilah mengkonsumsi alhokol agar hidup anda sehat. 

2. Makan kebanyakan 

Makan kebanyakan akan memaksa proses pencernaan makanan di dalam tubuh, sehingga proses pencernaan tidak optimal. Terlebih makanan yang mengandung banyak karbohidrat yang lebih mudah di konvensikan jadi lemak memicu penimbunan lemak di perut. 

3. Mengkonsumsi makanan berlemak 

Makanan berlemak paling gampang kita temukan. Terutama dengan munculnya makanan cepat saji yang mengandung banyak kalori dan lemak. Makanan yang di goreng memang rasanya yang enak dan menggoda selera makan sehingga makanan ini disukai banyak orang. Padahal kalori dan lemak yang terkandung pada makanan ini melampaui takaran yang dibutuhkan tubuh. 

4. Mengemil pada malam hari 

Pada malam hari tubuh kita sedikit beraktifitas sehingga proses pencernaanpun tidak sempurna. Sehingga jika kita makan / mengemil pada malam hari, makanan akan menumpuk di dalam perut kita dan tentu saja akan menyebabkan berut menjadi buncit. 

5. Mengkonsumsi Makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan. 

Pemanis buatan tidak sepenuhnya dicerna oleh tubuh.bakteri dalam usus besar cendrung memfermentasi mereka menjadi gas hingga menyebabkan perut kembung. 

6. Mengkonsumsi Makanan yang mengandung gas 

Makanan yang mengandung gas menyebabkan perut kembung dan perut buncit. Contoh makanan/ minuman yang mengandung gas yaitu minuman bersoda, ubi jalar, kacang-kacangan dsb. Jadi ingat, kurangi konsumsi makanan yang mengandung gas. 

Itulah beberapa faktor Penyebab Perut Buncit yang harus dihindari agar kita terlihat lebih ramping dan tentunya lebih sehat. Banyaknya kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa kita sadari dapat menjadi penyebab utama perut buncit. semoga informsi tersebut dapat menjad referensi anda agar terhindar dari perut buncit.

Inilah Penyebab Perut Menjadi Buncit Tanpa Disadari Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cat Lover

1 komentar:

  1. How to play online roulette on Roulette - Wolverione
    Roulette is a game of chance and 제왕카지노 the rules 메리트 카지노 주소 and variants differ from one another. The 바카라 aim of this casino is to predict the outcome of a game.

    BalasHapus