Sabtu, 18 April 2015

Cara Langsing Aman Dengan Jeruk Nipis

Cara Langsing Aman Dengan Jeruk Nipis - Jeruk nipis banyak manfaatnya untuk metode pelangsing alami, menurukan berat badan berlebih, menghancurkan lemak dan melangsingkan secara cepat, baca Tips langsing dengan jeruk nipis berikut ini. Ada beberapa metode yang ditawarkan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, salah satu diantaranya yang akan kita bahas kali ini adalah melangsingkan badan dengan jeruk nipis. Apakah benar jeruk nipis dapat membantu melunturkan lemak? Simak penjelasan ilmiahnya:
Cara Langsing Aman Dengan Jeruk Nipis
Cara Langsing Aman Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis banyak mengandung vitamin C, salah satu fungsi utama vitamin C adalah menyerap kalsium didalam sel-sel lemak. Selain itu vitamin C berperan penting pada proses sintesis carnitin. Carnitin adalah molekul kecil yang ada pada tubuh dan bertugas sebagai penyalur lemak untuk dikonversi menjadi energi. Apabila vitamin C teprpenuhi dan semua proses tersebut berjalan dengan baik, maka tidak ada lagi lemak yang tertimbun pada tubuh kita.
Selain mengandung vitamin C , pada jeruk nipis juga kaya akan kandungan asam yang membantu proses pencernaan pada perut Anda. Asam ini dapat berinteraksi dengan enzim dan asam lainya yang terdapat didalam perut, sehingga menghasilkan proses pencernaan yang sehat. Kandungan asam yang tinggi pada jeruk nipis juga membantu mengurangi proses penyerapan gula yang terkandung pada makanan yang Anda konsumsi.
Penelitian ilmiah telah membuktikan mereka yang rutin mengkonsumsi jeruk nipis memiliki badan yang ideal. Manfaat lain dari diet jeruk nipis adalah membantu kelancaran detosifikasi dan memperlancar metabolisme pada tubuh. Ada beberapa cara yang dapat anda pilih untuk mengonsumsi jeruk nipis untuk melangsingkan tubuh. Tetapi mayoritas orang lebih suka memeras air jeruk nipis untuk dibuat minuman daripada mengkonsumsinya secara langsung.

Cara diet dengan minum jeruk nipis

Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan air jeruk nipis segar untuk dijadikan minuman hangat . Untuk mengurangi rasa asam pada jeruk nipis Anda boleh menambahkan beberapa sendok madu.  Untuk seseorang yang menjalani program penurunan berat badan, alangkah baiknya untuk meminum air jeruk nipis hangat setiap pagi hari sebelum sarapan dengan kata lain saat perut dalam keadaan kosong.
Dengan menggunakan metode diet jeruk nipis secara rutin, berat badan Anda akan mengalami penurunan yang cepat tanpa mengganggu kesehatan karena hal ini juga membantu kelancaran proses pencernaan.  Vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari ancaman virus dan dampak negatif perubahan cuaca. Menggunakan jeruk nipis untuk mendapatkan tubuh yang langsing akan sangat terbantu apabila Anda juga mengatur pola makan yang sehat dan tidak berlebihan.

Cara Langsing Aman Dengan Jeruk Nipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cat Lover

0 komentar:

Posting Komentar